kalimat berjalan

Heartfelt, patient, and keep spirit!

Sabtu, 10 Maret 2012

sekolah

waaahhhh..
ga nyangka yaa..
aku sekarang udah menuju finish kelas 12 ..
bentar lagi bakal us and un ..
padahal persiapan belum matang :(

bakal berpisah juga sama semua teman-teman aku yang aku sayang :(
sedih banget rasanya :(
belum berpisah aja aku udah nangis, apalagi kalo udah pisah yaa, huhuhu

kalo di pikir-pikir baru kemaren masuk SMA, eh sekarang udah mau keluar dari SMA
jadi inget masa-masa dulu waktu baru masuk ..
kami pada pendiam semua..
eh pas naik kelas 11, kami jadi tukang ribut, hahaha
terus belajarnya juga lebih nyantai deh..
masa-masa kelas 11 emang yang paling gokil :D

waktu naik kelas 12, rasanya deg-degan banget..
gimana nggak coba?
kelas 12 ini masa yang paling melelahkan..
belajarnya lebih ekstra..
tapi aku ngerasa males mau belajar..
mungkin udah jenuh belajar terus :(

sekarang semakin jenuh soalnya tiap hari bahas soal terus, huft
tapi emang bener sih kata pepatah, bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian :D

semakin mendekati ujung, semakin ga karuan rasanya..
mikirin ujian nasional, terus harus mikirin mau kuliah dimana..
aku sih berharap banget supaya nantinya aku bakal masuk ke universiatas yang aku inginkan, amiiinnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar