kalimat berjalan

Heartfelt, patient, and keep spirit!

Rabu, 04 September 2013

Kecil :')


kecil, begitulah panggilan saya kepada anak perempuan yang bernama lengkap Titis Dyah Pramudita Samara ini :D
yaa karna postur tubuhnya yang mungil itu hehe
dia salah satu teman terbaik saya di pendidikan fisika B 2012 uns

pertama kali mengenalnya melalui akun twitter @TitisSamara
kenalan yaa sebagai sama sama maru di jurusan yang sama
maklum, saya tidak kenal siapa siapa
jadi saya berusaha mencari teman walaupun awalnya melalui akun sosmed
nanti kalo udah ketemu langsung pasti lebih enak, lebih tau aslinya seperti apa hehe

nah, waktu itu dia menyebutkan asalnya dari tewe (baca: tawangmangu)
yaa nggak jauh sih dari solo hihi

osmaru...
ceritanya pas osmaru aku ga tau sama temen temen, cuma tau beberapa aja
dan sepertinya aku juga masih belum tau Titis itu yang mana haha
pas pembagian kelas, baru deh keliatan itu si anak kecil
kesan pertama ngeliat dia sih "jutek"
wajahnya itu lho nggak ada senyum senyum nya sama sekali hahaha

expo....
nah pas expo aku lagi bingung nih nyari tempat duduk yang nyaman dimana
akhirnya aku nyoba duduk di bagian depan, ketemu deh tu si anak kecil
kasian banget tuh anak kecil sendirian di depan wkwk
aku dan Obri pun langsung mendekat
ternyata dibalik wajahnya yang jutek itu dia orangnya enak kok, enak dijahilin :D
maklum aku emang orangnya jahil dan ga bisa diem haha

semenjak saat itu aku ngerasa bahwa aku cocok kalo temenan sama dia
eh ternyata bener, lama lama jadi deket deh, kemana mana sering berdua kalo di kelas
sering cerita cerita, duduk selalu deketan hahaha
kalo dipikir pikir sih belum pernah pas pelajaran duduk terpisah, bahkan saat ujian pun pasti bersebelahan wkwk
seru aja sih ahaha

tapi ternyata wajah juteknya itu terkadang bisa teraplikasikan lhoo
aku sering dimarahin sama dia, tu bocah galak banget kalo lagi marah hahaha
mau maunya aku dimarahin anak kecil wkwk
yaa begitulah, kalo kata Obri aku ini orangnya pasrahan, jadi mau digimanain aja aku ya aku, begini adanya hahaha
seringnya jadi pelampiasan mereka kalo lagi marah ._.
tapi ga papa deh, itung itung amal, buat hati orang plong haha

hmm jadi inget deh, aku sama si kecil kan kalo buat tugas selalu kerja sama
bedanya kalo dia mah ngerti sama yang dia kerjain, nah kalo aku ga langsung ngerti, butuh waktu lama wkwk
tapi ga papa lah, namanya juga proses belajar, selagi masih berusaha pasti bisa hihi

tapi mulai sekarang aku harus membiasakan diri enggak selalu bersama dia lagi...
iyaa, si kecil yang selalu setia menemaniku akhirnya pindah :'D
dan menurutku pindahnya terlalu mendadak, habisnya dia ga pernah cerita kalo dia ikut tes lagi
ternyata banyak banget tes yang dia ikutin :')

sedih bangeeeetttt :"(
dia bilang ga tega bilang sama aku u.u
tapi aku lebih suka dibilangin dari awal, jadi kalo pun dia pindah aku udah ngerti..
merasa kehilangan banget sih..
tapi mau gimana lagi, dia juga udah dewasa, dia bebas menentukan pilihannya dimana dia mau melanjutkan studinya
dia udah tau mana yang terbaik bagi dirinya :')

yaaa, si kecil sekarang sudah tidak akan lagi duduk bersama denganku saat kuliah
tidak lagi bertemu dan saling sapa di kampus, apalagi bercerita, makan bareng...
seberusaha apapun aku mengubah pikirannya, dia tetap pada keputusannya, tidak berubah :)
walaupun sampe sekarang aku masih tidak tau pasti mengapa ia memutuskan untuk pindah
tapi itulaah, hidup adalah sebuah pilihan (y)

sekarang dia sudah menjadi mahasiswi UGM
tidak lagi seorang mahasiswi UNS
tidak lagi beralmamater biru muda, tetapi telah beralmamater coklat krem

yaa aku hanya bisa berdoa semoga kuliahnya lancar disana, dapet banyak pengalaman dan teman baru :)
dan sukses bareng sama aku, aamiin yaa robbal'alaamiin :')

miss you cil :* ({})


Tidak ada komentar:

Posting Komentar