kalimat berjalan

Heartfelt, patient, and keep spirit!

Jumat, 23 Maret 2012

3NE1

Hmm, sekilas kalo ngeliat judul posting ini pasti mikirnya pasti aneh..
Soalnya kan yang ada 2NE1... hihihi :D
Yaa, 3NE1 adalah sebuah grup yang aku bikin bareng temen-temen aku..
Kebetulan kami berempat suka sama 2NE1 J
Ceritanya gini...
Pas UAS hari keempat, yaahh, tepatnya hari Kamis, 22 Maret 2012, setelah selesai ujian matematika yang begitu memusingkan sehingga membuat rambut aku berubah jadi jilbab... (lho?) hahahaha
Aku dan temen-temenku berkumpul di ruang 10..
Yaa, seperti biasa, tiap istirahat seringnya kesitu, hihihi
Nah, pas lagi duduk-duduk, aku, novita, novianty, and emia lagi ngomongin 2NE1....
Pas lagi ngobrol berempat, tiba-tiba aku mikir...
Inisial nama kami berempat terdiri dari 3N dan 1E....
Nah terus langsung deh aku ngeluarin ide aku yang agak gilaaa, wkwkwk
Aku bilang sama temen-temen aku “eh, kita pas nih kalo dijadiin 3NE1” hihihi
Terus mereka mikir jugaaaaaaaaaaa,,, ternyata pas yyaaaa ... :D hahaha
Nah mulai dari itu kami menentukaaann siapa-siapa aja yang berperan di 3NE1 :D
Terus dapat keputusan deeehhh...
EMIA ANGGUNDARY as CL

NURI ISTIFAH KHASANAH as PARK BOM

NOVITA RIZKY as DARA


NOVIANTY as MINZY
Pembagian itu udah melalui berbagai tahap pertimbangan lhooo..... :D jadi ga asal-asalan buatnya.. hahaha
Akhirnya resmi deh tercipta 3NE1 versi INTERCORP J
Terus kami iseng-iseng deh buat nama fans club kami, akhirnya didapatlah “BLACK ANGEL”.... J
( kalo 2NE1 : black jack ).... hihihi
Tapi sekedar ngingatin aja yaaa.... kami buat grup ini Cuma untuk happy happy aja kok..
Ga ada maksud buat ngejiplak atau apaaaaa laaahh sejenisnya, hehehe :D
Tapi kalo pun suatu saat nanti kami tergabung dalam sebuah grup beneran, kami bersyukur bangeeettt kok.... hahahaha :D
#ngarep banget yyaaaaaaaaaakkkk :D
Yaaaa, tapi tentunya dengan nama grup yang berbeda dooonnnnngggg.....
Hihihihi
Aaaaaaammmiiiiiiiinnnnnnnnnn yaaaaaaaa Alllllaaaaaaaaaaahhh ....... J

2 komentar:

  1. ceileh suit suit bikin grup vokal nih ye :D
    hehehe moga cepet dipanggil produser deh buat rekaman dan rilis lagu"nya hehehe sapa tau kan beken nu' :D

    BalasHapus