kalimat berjalan

Heartfelt, patient, and keep spirit!

Sabtu, 10 Maret 2012

sayang kalian :*

hmm, sekarang aku mau ceritain tentang teman-teman satu kelas aku :)
kami semua tergabung dalam INTERCORP :)
hihihi

yang pertama ADE REGINA OKKY DWI
temen aku yang satu ini maunya din panggil PRINCESS :D
dia ngefans banget sama yang namanya JUSTIN TIMBERLAKE..
ooopppssss, maksudnya JUSTIN BIEBER, hehehe
kalo menurut aku sih dia itu orangnya agak cuek, tapi ngegemesin deeehhh :D




yang kedua ALAN HARI SULISTIA
temen aku yang satu ini terkenal dengan badannya yang GETOL, hihi
aku sih sebenarnya ga terlalu mengenal pribadi dia, tapi sejauh ini yang aku tau dia baik kok :D







next ANGGA SAPUTRA
kalo temen aku yang satu ini jahilnya mintaa aaammpuuunn deeehh :D
dia ngaku-ngaku mirip VIDI ALDIANO, hahahaha
tapi dia orangnya baik kok :)
aku punya beberapa julukan buat dia :D
ANGGA-BOBI = 10
ANGGA-CALVIN = GELAP
ANGGA-DEDE = BAKPAO
ANGGA-YOGA = KEMBAR
whahahaha...
eh iya, dia salah satu presenter NEMATOKIST lho di INTERCORP ...
hihihi




next ANGGUN PRATIWI AZWAR
naaahh,,
kalo yang satu ini MAMI AKU..
kalo dia udah merepett, beeuuhhh...
ngeerrii deh pokoknya... hahaha
apalagi suaranya punya khas tersendiri kalo lagi merepet.. :D
but, she's kind girl.. :)
ssaayyyyaannggg maammii :*







next BOBI ANDIRA
cowok yang satu ini punya badan yang sedikit "WOW" hihihi
dia bilang "sixpack emang maco, tapi buncit lebih sexy"
wkwkwkwk













next CALVIN MAHARZA
kalo soal dia aku bingung mau komentar apa..
orangnya gilaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkk.......
koseeeeeeeeeeeennnnnggggggggggggg..
luccuuu siihh....
terus sering dijodoh-jodohin sama OJO (WAHYU)
hahaha










selanjutnya CHRISTINA TRIANI
cewek yang satu ini orangnya kadang lucu sih, punya suara bagus :)
baik jugaa :)















then DWI RIZKI HAIRUNNISA
nah, ini nih biduan kelas kami :D
tiap hari pake headset sambil nyanyi...
dia bilang sih cita-citanya mau jadi penyanyi terkenal...
hahahaha
penyakitnya cuma 3: laper, sakit perut, sama ngantuk, wkwkwk
terus dia juga dapat julukan "tawasbun" :D
soalnya dia hobi banget tuh asal bunyi, hahaha









next EMIA ANGGUNDARY
kalo orang baru pertama ngeliat dia pasti tanggapannya dia jutekk..
(yaaahhh, aku dulu emang ngerasa gitu sih, hehe)
tapi kalo udah kenal orangnya baik kok, cantik juga :)
julukan baru dia nih EMIA SIK ASIK :D
wkwkwk










lanjut..
FITRI HANDAYANI
nah, kalo yang ini dapat julukan "MAMAK"
mungkin karakternya yang sesuai kali yaa
kalo menurut aku sih dia orangnya dewasa :)













next GERRY FRACINDO
ini dia wak geng kami...
ntah dari mana julukan itu berasal :D
orangnya rada aneh sih..
tapi dia baik juga..












ISABELLA ROSELINI
ini dia bebeb aku tersayang :*
orangnya cantik, mirip cece cece hahaha :D
rambutnya yang khas itu lho yang bikin dia jadi makin "WAAAHHH" wkwkwk
sayaangg bebeb :*
hihi







LESTARI DWI ANUGRAH
waaahh, ini kanjeng mami..
dia mirip bangeett sama adik kelas..
kadang2 bisa salah panggil, wkwkwk
istilah "glandula mamae" jadi terkenal deh di kelas gara-gara dia, hahaha
dia juga salah satu presenter NEMATOKIST di INTERCORP with ANGGA :D
yang aku tau sih dia orangnya baik :**




MUHAMMAD ADRIANSYAH GUCI
weeww, ini dia si BOS GALAU :D
kasihan dia, di tinggalin kekasihnya, dan akhirnya sekarang mereka putus :(
tapi tetap semangat yyaaa guc :)
kalo jodoh ga kemana deeehh :D
dia juga punya julukan lho..
"MAS MAS BOYBAND"
hahaha








next MUHAMMAD DEDE PUJA KUSUMA
hmm, ini si ketua kelas :D
orangnya baaaiiikkk baaaannnggggeeeetttt :)
gara-gara dia nih ulang tahunku yang ke-18 jadi bertemakan "ketua kelas" hahaha
makasih yaa :))










MUHAMMAD FANNY FERDIANSYAH
waahh, nama panggilannya FANNY..
kalo orang ga tau pasti di sangka nya dia cewek, hahaha :D
julukannya adalah "maho" + "tomboy"
(nah loh? bingung kan?)
wkwkwk











MARI ESTERILITA
kalo yang satu ini orangnya manisss
dia paling sering dijahilin sama temen-temen cowokk
katanya sih enak ngejahilin dia :D












MIA WULANDARI
ini dia temenku yang latahnya baru kambuh..
sering dijahilin jugaaa
tapi sekarang dia lagi terapi kayaknya, biar ga latah lagi, hahaha
dia orangnya suka bingung sendiri tuh, wkwkwk













NOVIANTY
wwaaa, kalo yang ini temen aku sesama pecinta korea, cinta bigbang jugaa :*
orangnya ga banyak omong, baik deh pokoknya :)
cantik jugaaa :)











NOVITA RIZKY
wiiihhh, cewek yang satu ini terkenal dengan jidadnya yang lebar :D
hidungnya masih satu komunitas dengan aku juga, wkwkwwk
dia orangnya baik, aku kenal dia dari kelas 1 SMP..
aku manggil dia "ONI" (bahasa korea:kakak)
hehehe
dia pacarnya si ANGGA lho... :D











NUR AZIZAH ZULKARNAIN
kalo yang ini orangnya baik, religius..
assikk juga kalo berteman sama dia :)
kadang dia suka sharing sama aku tentang CAMIZAH..
hahaha

NURHUDA SARI
hmm, sari orangnya baikk :)
aku paling suka kalo dia lagi cerita, seerrruuu abiiisss deeehhhh :D
sering ngakak dibuatnya :D














RINI DANI APPRIANTY
waaahh, ini dia si monyeett, bini lutung, hahaha
(panggilan sayang dia sama pacarnya)
orangnya lucu :D
tau kenapa?
karna dia suka aneh sendiri, wkwkwk











SITI KHADIJAH
temenku yang satu ini dapat julukan "AYUK SIPIN" :D
sebenarnya sih masih ada julukan yang di kasih sama temen aku..
misalnya nih yaa, ayuk kredit, shakira :D
(yang kasih julukan terlalu kreatif, wkwkwk)
but, menurut aku, dia orangnya manis kok :)











WAHYU SRI SAYEKTI
kalo yang ini orang jawa asli..
soalnya dia pinter bahasa jawa..
ga kayak aku yang orang jawa, tapi cuma tau dikit2 aja, hehehe
julukannya "OJO"
dia sering dijodoh-jodohin sama CALVIN
hahaha










next YOGA DHIYA KARIMBA
waahh KOBEL (koko beler) yang satu ini suka bikin rusuhh...
matanya sipit, makanya dipanggil koko..
padahal ga ada keturunan cina :D
kalo udah ketemu sama ANGGA, bawaannya berantem melulu, wkwkwk











YUNI KHAIRATUN NIKMAH
cewek yang satu ini agak tomboy :D
tapi menurut aku dia itu cantik lhoo..
kulitnya putih, kayak orang CINA :)
tetangganya semua orang cina, hahaha
orangnya baikkk :)











YUNI PRATIWI
tenmen aku yang satu ini dapat julukan "TOA"
mau tau kenapa?
soalnya suaranya itu lhoo, gede banggeettt, kayak lagi teriak di hutan, hahaha
dia juga dapat julukan "susanto" wkwkwk









the last YUNITA MUKDA YANTI
yang ini paling senior.
soalnya dia dapat julukan "NENEK"
katanya julukan itu udah dia dapat dari SMP
tapi masih berlaku sampe SMA :o
dia orangnya maaanniisss :)
baikk juggaaa :*











that's all my story about my beloved friends <3
love you all :* :* :*

8 komentar:

  1. hehehe mw komentar ah :D

    hehe wah kalo abang sih lumayan ad kesan mendalam dgn kalian "intercorp" hehe ya soalny krn kenal & akrab bgt sm Ai alias Tari, bs tau & kenal bbrp dr kalian, ya walaupun cm lewat facebook tp anggap sajalah kenal :D cz Tari jg sring bgt crita" tentang skitar lingkungan inter & smw masalah yg lg mrundung ank inter.

    Tari tu klo crita" dgn abng paling sringggggg nian crita bawa pelajaran, ap lg biologi :D
    klo dikit je ad hal yg ad hubungan dgn organ tubuh manusia, binatang, tumbuhan, behhh pasti dbumbuinya dgn biologi sambil ngomong cepat" dan panjang gaya khas Tari, hihihi lucu nian :D

    klo mnurut abang y wlwpun kadang ngeliat ad sdkit konflik pd kalian (tp biasalah y klo ad konflik tuh)

    tp sumpehhh kalian tuh kompak bgt sekelasan menurut abng. bgmn nggak tiap dr kalian ad yg ultah atw acara atw sakit, pasti kompak hampir sekelas kumpul smua :D

    cb lah perhatikan ank kelas lain", biasanya cm sbagian yg kompak. salut salut dgn kompaknya kalian nur :) mg langgeng deh keakraban & kompaknya smp kapanpun :D

    wuihhhh maaf maaf kepanjanagn komennya nur sangking semangatnye tuh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, enaklah yang punya kisah dengan ai :D

      hmm iya bg, kelas kmi ni emang kompak nian :D
      hihihi
      jadi sedih kalo gini :(
      bentar lagi mau pisah :(

      dak pp lh bg :D
      kalo comment di blog artis nih emang semangat, wkwkwk

      Hapus
  2. kok susah mw ngFollow mu ya nur ?

    BalasHapus
  3. hehe iy nur, senang abng bisa kenal dgn Tari tuh baek nian dy dgn abng, sayang nian abng dgn dy hehe :)

    ya namany jg skolah nur, memang ad prtemuan ad prpisahan.
    tp dk bs dpungkiri SMA memang ms" paling indahlah :)
    asalakn jaga trus komunikasi sm kawan" sekelas insyaallah awetlah persahabatannye nur :)

    BalasHapus
  4. udh bisa follow kok nur :)

    BalasHapus
  5. @bg ajir: nama blog abg apa?

    @anggun: ada kok nggun :)

    BalasHapus