kalimat berjalan

Heartfelt, patient, and keep spirit!

Jumat, 16 Maret 2012

sitting beauty :)

haaaiii...
sekarang aku mau cerita sedikit tentang aku..

aku orangnya simple, soalnya aku ga suka yang rempong, wkwkwk
kata temen-temen aku sih, aku orangnya asiiikk, manis, baik, dan yang pastinya luucccuuu doooonngggg :D
(narsis banget deeehhh, hahaha)

yaaaahhh, walaupun banyak yang bilang aku narsiss, it's ok..
aku lebih suka kok di bilang gitu :)
menurut aku, narsis lebih baik daripada minder..
yaaa nggaakkk ?? hihihihi
 
hmm, aku suka punya banyak temen...
sebenarnya sih temenku ada dimana-mana..
tapi banyak ga pernah ketemu lagi, huhu..
tapi ga papa...
aku masih punya temen-temen deket yang aku sayang :*
yaaa, aku nganggap mereka semua sahabat aku, hihi
mereka semua manggil aku NUNU'.. :D
kalo mereka manggil NURI rasanya ada yang janggal, haha
beside that, mereka suka manggil aku PESEK..
gara-gara hidung aku yang sedikit mancung ke dalam, wkwkwk
but, never mind lah.. aku mensyukuri apa yang di kasih Tuhan... hehehe :D

lanjuuutt..
aku tuh paling suka warna COKLAT sama warna IJO..
hihihihi
mau tau alasannya ??
warna coklat itu manis, terus kalo warna ijo tuh keliatannya bagus aja, hehehe :D

hmm, kalo ditanya soal makanan sama minuman favorite sih aku ga bakal bisa jawab dengan pasti..
soalnya semua makanan yang enak dan halal aku suka, hahaha
tapi mungkin yang paling sering aku makan itu "batagor" hehe :D
kalo minuman aku suka capuccino sama air mineral, hihi :)

selanjutnya apaa yaa?
oh iya..
aku tuh pengen banget suatu saat nanti punya gelar "dokter" di depan nama aku..
itu cita-cita aku dari kecil..
ntah kenapa aku kepengen bangeeeettt...
semoga aja terkabul yaaa, amiinnn yaa Allah :)

next..
hmm, kalo bicara soal sifat seseorang yang nggak aku suka sih ada..
aku tuh paling nggak suka kalo dibohongin..
aku suka orang yang jujur...
misalnya nih yaaa, kalo emang nggak suka dengan sifat aku, langsung aja bilang ke aku..
aku lebih seneng kayak gitu..
hehehe...

hmm, apa lagi yaa?
oh iya, mungkin ini yang terakhir untuk cerita kali ini..
nanti kalo aku udah gede, aku pengen punya suami "SEJUTA".. :D
aliasss.. SEtia, JUjur, dan TAqwa..:D
amiiinnn :)

sekian dulu yaa cerita tentang aku...
ntar bakal di sambung lagi deeehh di posting posting berikutnyaaa, hehehe

Salam Bloggy :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar