kalimat berjalan

Heartfelt, patient, and keep spirit!

Rabu, 04 September 2013

Selamat Jalan, Orange :')

Hello Bloggy :)
apa kabar nih? lama tidak menyapa
maklum, sedang disibukkan dengan berbagai tugas dan kegiatan di perkuliahan
saya memang anak yang ga bisa diem gitu deh, kalo ga ngerjain sesuatu rasanya kaku haha

oke, pada postingan kali ini saya mau ceritain sedikit tentang rasa kehilangan saya sama sepatu unyuk saya u,u
ya, si orange :')
ini dia fotonya yang pernah saya dokumentasikan untuk pertama dan terakhir kalinya :')


tu fotonya unyuk banget kan? :D
sejarahnya gue beli ya karena bentuknya itu lho unik, belum pernah saya liat ada yang pake haha
padahal mungkin yang kw di pasaran sana banyak kali yaa

ironisnya saya itu ga pinter ngerawat sepatu
hasilnya sepatu yang tadinya cerah, nge-jreng, unyuk, jadi kucel ga bentuk lagi :s
dan sepatu sepatu saya yang lain udah rusak semua
makanya ga heran kalo saya sering sekali pake sepatu itu ke kampus karna yang laen udah kagak layak pake haha
mau beli sepatu lagi belum ada waktu dan uang yang cukup
ya biasalah anak kos, kebutuhannya juga banyak, kalo ada uang lebih ya baru bisa shopping deh hihi

malangnya, belum ada 2 bulan sepatu itu saya pake, udah lenyap gitu aja u,u
sedih banget :')
begini ceritanya....

sekitar 2 hari yang lalu seperti biasa saya sibuk di kampus, kalo pulang selalu maghrib
nah, kebetulan hari itu saya sedang berpuasa
niatnya sih mau buka puasa bareng sama Aya, terus mampir dulu deh di masjid NH IC tercinta buat sholat maghrib

waktu itu mikirnya cuma sebentar jadinya sepatunya ga saya taruh di rak sepatu yang ada di dalem
terus saya sholat, pas udah selese keluar masjid, saya kaget, sepatu saya enggak ada
awalnya saya nuduh si Aya yang nyembunyiin, habisnya dia ketawa mulu sih hahha

tapi kok dia juga pusing nyariin,terus saya percaya deh kalo itu sepatu beneran ilang enggak tau kemana
nih yaa, kalo ketuker gitu gara gara sepatunya sama sih ga papa yaa
ini udah warnanya nggak ada yang sama, modelnya pun nggak ada yang sama -_-
ini sengaja diambil atau gimana sih?._.

akhirnya saya dan aya keliling deh ke segala sudut tempat yang mungkin ada sepatunya, ternyata ga ada juga
setelah setengah jam nunggu ga ada hasilnya
ga ada yang balik ke NH buat balikin tuh sepatu, sedih deh

ini yaa kalo diibaratkan cerita cinderella, saya ga ada beruntung beruntung nya
nah kalo si cinderella kan masih punya pasangannya sebelah,masih bisa dicari yang satunya buat bukti
nah kalo aku mau buktiin pake apa -_-

kebetulan malem itu tugas saya belum selese, buka puasa juga belum, perut masih kosong
yaudah deh, saya maksa makan
yaaahhh laper juga sih

tapi terpaksa deh saya mampir ke kos dulu dalam kondisi kaki tanpas sepatu alias "nyeker"
aduuhhh untuk pertama kalinya seorang princess membiarkan kakinya tanpa alas -_-
yaa mau gimana lagi u.u

yaudah deh, pulang ke kos ngambil sendal, terus cuuusss makan

sepanjang sama saya si Aya ketawa mulu, katanya kalo ngebayangin kejadian itu konyol banget deh
masa' yaa di masjid mau ngambil sepatu orang
aneh aneh aja tu orang

yaa tapi ga papa lah, saya harus ikhlasin si orange pergi, walaupun saya belum  bisa move on dari si orange
semoga saya dapat yang lebih baik dari dia, dan dia dapat pemilik baru yang lebih dari saya *lho*

hikmah yang dapet saya ambil dari kejadian itu :
1. saya harus rajin ngerawat sepatu biar ga cepet kucel
2. ga boleh ceroboh naruh sepatu sembarangan
3. terkadang sesuatu yang sederhana dan ga begitu penting seperti sepatu itu menjadi sangat penting ketika dalam kondisi urgent -___- (ya iyalah, biar ga nyeker haha)

sekian dulu ceritanya, semoga orange baik baik disana :')
miss you orange :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar