kalimat berjalan

Heartfelt, patient, and keep spirit!

Kamis, 04 April 2013

nyaris pingsan! haha

hello bloggy :)

lama nih ga posting :D
nah, kali ini aku pengen cerita tentang pengalamanku, ga tau sih ini pengalaman lucu atau memalukan haha
tapi yang jelas kalo inget kejadian ini aku ga habis pikir, kok bisa gitu juga yaa (nyengir) hha

ceritanya begini :D
pertengahan maret lalu aku ikut upgrading dari salah satu organisasi yang aku ikutin di kampus, yaitu HMJ :)
nah, upgradingnya itu outbond pemirsaaaa (aposeh)
kalo masalah outbond mah aku seneng banget hihi

seperti biasa, kalo outbond pastinya buat kelompok dulu ;)
nah aku satu kelompok sama obri, mbak rere, chandra, and satunya siapa yaaa (tiba-tiba lupa -___-)
kelompokku namanya BUAYA #nahloh disuruh pake nama hewan sih :D

singkat cerita, aku ikut outbond deh
ada 5 pos di outbond ini
pas nyampe pos 4, ternyata game nya lumayan :o
bloggy tau ga sih, game nya ala ala running man gitu deh :/

ceritanya kita disuruh muter dulu 5 kali sambil nunduk + tutup hidung (kebayang ga pusingnya -_-)
terus harus lari ngelewatin sebuah batang kayu yang ada di depan

sebenernya, kondisiku lagi ga begitu fit sih
bayangin deh, sehari sebelumnya aku cuma tidur 1 jam, terus banyak ngerjain tugas, ga enak deh pokoknya
rada pusing sih .__.

pas giliran aku, yaudahdeh, aku ngikutin aturannya, dan bloggy tau, aku pusing setengah mati
itu tanah rasanya kayak diputer 180 derajat, aku ga kuat
dan akhirnya aku terjatuh (duduk) kemudian karana rasanya pusiiiiiiiiiiiiiiiiinnnggggg bangeeetttt aku terbaring deh -____- bener-bener kayak orang pingsan :O
dan itu tepat dibawah pohon, enak kali yaaa haahaa

seketika itu para pengurus yang ada di lokasi panik, dikira aku pingsan, malah mau ditelponin ambulans :o
aku terbaring untuk beberapa detik, dan seketika itu aku bangun kemudian berlari melanjutkan game -___-
nahloh, orang-orang di lokasi pada kaget + ketawa ketiwi -________-

saat aku terbaring yang ada dalam pikiranku "lho, aku ngapain baring kayak gini, aku kan mesti lari"
nah akhirnya ya gitu deh..

ya lucu juga sih, kok aku bisa kayak gitu yaa :O
sampe-sampe bikin orang panik and bingung hahaha
and ternyata kelompokku menang, padahal kan aku sempet jatuh, ga ngira banget deh ahaahahaha

ini hikmahnya kalo kondisi lagi ga fit gausah ikut maen maen dulu deh haha
tapi ada positifnya lho, semakin kuat motivasi dan tujuan yang ingin dicapai, maka usaha yang dilakukan pun akan diupayakan maksimal
dalam kisahku diatas yaa motivasi dari baring sampe bangun lari itu deh, tujuannya kan pengen menaaanggg hahahaha

tapi aku tetep semangat, bukan berarti habis itu aku sakit, malah habis itu aku masih kayak biasanya :D
dan seolah ga terjadi apa apa sama aku ahahahha

Sekian dulu ya bloggy, ntar aku posting pengalamanku yang baru lagi dan lebih seru :D


Salam Bloggy :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar