kalimat berjalan

Heartfelt, patient, and keep spirit!

Minggu, 02 September 2012

lulus snmptn :)

lulus SMA tentunya aku pengen ngelanjutin ke unversitas dong yaa :)
maka dari itu aku mengikuti seleksi2 untuk masuk unversitas lewat berbagai jalur..
pertama jalur undangan, ternyata pada saat pengumuman aku dinyatakan tidak lulus :(
tapi aku tetap semangat, itu berarti aku harrus lebih giat lagi :)

kedua, aku mengikuti jalur snmptn tulis 2012..
naahh, untuk bisa lulus snmptn aku mengikuti bimbel, seperti yang udah aku katakan di postingan sebelumnya, hehe..
selain itu tentunya aku berdoa kepada Allah SWT. agar diberikan yang terbaik..

ketika snmptn, aku merasa takut, khawatir dengan hasilnya nanti..
tapi aku udah semaksimal mungkin..
dan alhamdulillah aku merasa apa yang aku kerjakan cukup membuatku sedikit puas karena Allah memberikan kelancaran saat aku menjawab soal soal itu..

 dan ketika pengumuman hasil snmptn tiba, aku pun semakin deg degan huhu
aku takut hasilnya mengecewakan..
karna aku udah jauh jauh dari kuala tungkal (jambi) ke solo, agar dapat masuk ke universitas yang menurutku kualitasnya baik di kota solo ini, yaitu universitas sebelas maret :)

dan alhamdulillah aku dinyatakan lulus :)
aku tidak menyangka, aku sangat bersyukur :)
aku langsung mengabari orang tuaku..
dan orang tuaku pun senang mendengarnya :)

yaaahh walaupun aku lulus di jurusan pilihan keduaku, tapi dak pp,aku ttp semangat..
mungkin ini memang yang terbaik yang diberikan Allah untukku :)
jika dijalani dengan sungguh2, insyaallah akan mendapatkan hasil yang baik pula nantinya :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar